Kamis, 27 Maret 2008

Free Hot Spot, Agro Wisata Tirto Arum Baru


Agro Wisata Tirto Arum Baru, sebagai salah satu perintis dan pengembang obyek wisata Agro Wisata di Kabupaten Kendal, yang dikemas apik dan diramu indah bersama dengan penyediaan sarana :
1. Penginapan,
2. Out Bound,
3. Kolam Renang,
4. Arena bermain anak,
5. Kolam Lumpur,
6. Tempat makan,
7. Kolam pemancingan;
8. Lapangan tennis
9. Sarana Flying Fox ,dan;
10. Taman refleksi.

Ternyata ada satu fasilitas baru yang ditawarkan bagi para pelanggan Agro Wisata Tirto Arum Baru, yakni bagi mereka yang memiliki kesibukan dan kebutuhan akan koneksi global melalui jaringan internet, maka Agro Wisata Tirto Arum Baru menawarkan fasilitas Free Hot Spot.
Fasilitas yang memang baru saja diluncurkan ini belum banyak diketahui dan dimanfaatkan oleh para pengunjun, dan tentu saja hal ini hanya berlaku bagi mereka yang menikmati fasilitas yang ada di dalamnya.

Fasilitas ini dapat diakses bagi para pengunjunga yang ingin memanfaatkan Agro Wisata Tirto Arum Baru sebagai tempat pertemuan bisnis maupun rekreasi tanpa harus meninggalkan kebutuhannya akan informasi dan transaksi lain yang dapat dilakukan dengan fasilitas internet.
Agro Wisata yang menawarkan konsep keselarasan antara alam lingkungan pedesaan yang asri, sejuk dan nyaman dibalut dengan jalinan kreatifitas pengelolaan yang menawarkan kemandirian dan kesederhanaan dalam nuansa tradisi dan kemewahan.

Dengan lokasi yang berjarak 1 km arah Barat Kota kendal dan berada tepat disisi jalur Pantai Utara Pulau Jawa (Pantura) Agro Wisata Tirto Arum Baru menawarkan konsep Oase di jalur Pantura. Sehingga bagi mereka yang ingin menikmati peristirahan dalam perjalanan panjangnya, Agro Wisata Tirto Arum Baru adalah sebuah pilihan yang bijaksana.

Untuk informasi dan reservasi hubungi :
Agro Wisata Tirto Arum Baru
Jl. Soekarno Hatta Km 2,7 Kendal
Telp. 0294 381858
Fax . 0294 381411
Email : tirto_arum_baru@yahoo.co.id
http://www.tirtoarumkendal.co.cc