Jumat, 09 Mei 2008

Rakorpim FEDEP




Dalam upaya percepatan dan penajaman program kerja FEDEP dan Pokja FEDEP, dilaksanakan Rapat Koordinasi terbatas pimpinan FEDEP dan Pokja FEDEP. Bertempat di ruang rapat Bappeda Kendal lantai 1 pada Rabu 14 Mei 2008. Pertemuan berjalan hangat, diawali dengan penyampaian perkembangan akhir yang telah dilaksanakan oleh FEDEP Kendal dan dipimpin langsung oleh Ketua FEDEP Kendal, Drs.H.Cahyanto, MM

Perkembangan kegiatan diantaranya terkait dengan kegiatan yang telah diikuti dan dilaksanakan oleh FEDEP Kendal, Rencana Pengukuhan FEDEP Kendal, Pembuatan Website FEDEP serta rencana kegiatan workshop Nasional dan Pameran program Klaster di Semarang pada 14-15 Mei 2008. Dilanjutkan dengan penyusunan rencana alokasi dana FEDEP Kendal dan diakhiri dengan penajaman rencana kerja masing-masing Pokja FEDEP.

Rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB diakhiri pada 16.30 WIB dengan berbagai kesepakatan dan rencana tindak yang diharapkan segera mampu memberikan hasil dan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Kendal.