Sabtu, 05 April 2008

Fedep “Menjual” Kendal



Sesuai dengan program kerja Fedep Kabupaten Kendal, dalam upaya untuk “menjual” Kabupaten Kendal dengan segenap potensi yang dimiliknya, dipandang perlu dan mendesak sehingga dijadikan sebagai prioritas program, untuk membuat sebuah website, sebagai sebuah kebutuhan dalam rangka memberikan sarana pencarian solusi pemecahan atas berbagai permasalahan yang terkait dengan peningkatan ekonomi lokal, perluasan lapangan kerja dan promosi daerah berbasis potensi ekonomi lokal Kabupaten Kendal.

Terkait dengan hal itu, telah dilakukan pertemuan antara anggota Pokja promosi FEDEP Kendal dengan sebuah lembaga penyelia jasa teknologi informasi asal Kendal yang menawar jasa pembuatan website Kabupaten Kendal. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Bappeda Kendal lantai 1 dan dihadiri oleh ketua FEDEP Kendal, Pokja Promosi dan Pemasaran, serta staff Bappeda Kabupaten Kendal, pada Rabu, 2 April 2008.

Pembuatan website FEDEP Kendal, diharapkan mampu memfasilitasi kebutuhan masyarakat khususnya para pengusaha kecil dan menengah untuk meningkatkan produktifitas, usaha dan pemasaran barang dan jasa nya secara luas. Utamanya, konsep pembuatan website ini diharapkan mampu “Menjual” segenap potensi yang ada di Kabupaten Kendal.